Selasa, 18 November 2014

PUISI CINTA ALA ANAK AKUNTANSI

Kali saya akan berbagi puisi cinta yang super duper keren yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber di blog tetangga.

cekiiddooott..

Aku akan meng-CREDIT cintaku padamu,bila kamu men-DEBIT untukku cintamu.Aku akan mencatat TRANSAKSI asmara kita dalam sebuahJOURNAL,dan mem-POSTING-nya ke dalam NERACA hatiku.

Aku akan menyesuaikan sebuah ACCOUNT cintamu berdasarkan DOUBLE ENTRY.Dengan cara ini kamu akan tahu BALANCE CREDIT atau DEBIT serta AMOUNT dari cintaku padamu.Kemesraan kita tercatat dalam WORKSHEET.Kadang perlu kita lakukan ADJUSTING ENTRIES untuk menjaga cinta kita tetap kokoh.


Wahai Belahan Jiwa Ku.. Debetlah Cinta Ku Di Neraca Hati Mu.. Kan Ku Jurnal Setiap Transaksi Rindu Mu Hingga Setebal Laporan Keuangan Ku.. Wahai Kekasih Hati Ku.. Jadikan Aku Manager Investasi Cinta Mu.. Kan Ku Hedging Kasih & Sayang Mu Di Stiap Lembaran Porto Folio Hati Ku.. Bila Masa Jatuh Tempo Telah Tiba Jangan Kau Retur Kenangan Indah Kita.. Biarlah Ia Bersemayam Direksadana Laba Rugi Asmara Dan Berkelana Di Antara Aktiva & Pasiva




sekian dulu ya sobat maaf ya cuma sedikit ,, jangan lupa tinggalkan komentar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar